Breaking News:

Klub Motor Turun Bantu Sukses Percepatan Vaksinasi di Kota Bogor

Klub motor di Kota Bogor turut bantu percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksin massal, Minggu (15/8/2021).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Polresta Bogor Kota
Klub motor di Kota Bogor turut bantu percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksin massal, Minggu (15/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Klub motor di Kota Bogor turut bantu percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksin massal, Minggu (15/8/2021).

Vaksinasi Bikers Brotherhood 1% MC dan keluarga besar Masyarakat Cinta Bogor ini bekerja sama dengan Polresta Bogor Kota dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Gedung DPRD Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa keterlibatan klub motor ini menandakan bahwa program serbuan vaksinasi jadi tanggung jawab kita semua. 

“Sehingga kita berharap Kota Bogor di bulan September nanti sudah seratus persen. Dan sentra vaksinasi di DPRD ini turut mempercepat masyarakat dan bisa memudahkan mereka untuk mengikuti vaksinasi,” kata Susatyo Purnomo Condro.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim yang juga ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi di DPRD Kota Bogor tersebut bersama Kapolresta.

“Partisipasi kelompok atau komunitas yang berkecimpung di dunia hobi dan kegiatan dapat menjadi pendorong percepatan vaksinasi. Ditambah sentra - sentra vaksin yang ada saat ini bisa memudahkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mempercepat itu,” kata Dedie A. Rachim.

Business dan Development Bikers Brotherhood 1% MC, Bagus Karyanegara mengajak masyarakat untuk mempercepat proses vaksinasi.

“Sama - sama kita kebut, bersama dengan Pak Kapolresta dan Pemerintah Kota Bogor. Kita Bikers Brotherhood 1% MC dan keluarga besar Masyarakat Cinta Bogor sama -sama kebut-kebutam untuk vaksin. Hari ini ada 400 orang peserta,” ungkap Bagus Karyanegara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved