Breaking News:

Warga Bojonggede Bogor Makin Sadar Pakai Masker, Danramil : Budaya Ini Sudah Disadari

Edy mengatakan, saat ini warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Bojonggede telah menyadari tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Danramil 04 Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiharto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Danramil 04 Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiharto berbicara terkait penerapan PPKM di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Edy mengatakan, saat ini warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Bojonggede telah menyadari tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk PPKM di wilayah Bojonggede ini, karena kita langsung terjun ke masyarakat bersama Kapolsek dan 3 Pilar di sini, Alhamdulillah semua berjalan tertib, kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sudah tinggi," ujarnya, Senin (16/8/2021).

Lebih lanjut, Edy mengatakan, saat ini warga telah sadar menggunakan masker tanpa harus diberikan peringatan terlebih dahulu.

"Bisa dilihat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker sudah tinggi, budaya ini sudah disadari dan diterapkan oleh masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, untuk mencegah penyebaran virus corona, TNI beserta Polri juga terus meminta agar warga mau untuk di suntik vaksin.

"Vaksinasi massal juga terus digencarkan, saat ini sudah mencapai 40 persen warga Bojonggede yang disuntik vaksin, kita juga melakukan vaksinasi jemput bola yang dilaksanakan di tingkat RW, jadi masyarakat tidak perlu lagi risau pergi jauh-jauh," katanya.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved