Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

HUT ke-76 RI, SIswa SD Pedalaman di Sukamakmur Bogor Dapat Tas Gratis

Program ini merupakan buah kerja sama antara Eversac dan komunitas nirlaba 1000 Guru yang ditujukan untuk siswa-siswi sekolah dasar di pedalaman.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dok. Eversac
Siswa dan Siswi SD Sukamakmur 01, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor mendapat bantuan tas Eversac dari program 'Mari berbagi dengan Evershare' di momen HUT ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAMAKMUR - Siswa dan siswi SD Sukamakmur 01, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor mendapat bantuan tas Eversac dari program 'Mari berbagi dengan Evershare' di momen HUT ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).

Program ini merupakan buah kerja sama antara Eversac dan komunitas nirlaba 1.000 Guru yang ditujukan untuk siswa-siswi sekolah dasar di pedalaman.

Public Relations PT Gramedia Asri Media, Alchia Amanda Putri mengatakan bahwa program ini juga terbuka untuk masyarakat luas yang ingin turut serta membantu.

"Dengan melakukan pembelian Eversac backpack Neo II atau Neo III, masyarakat otomatis telah menyumbangkan satu buah tas Evershare kepada siswa-siswi tersebut. Pembelian tas Neo II dan Neo III ini pun dapat dilakukan di seluruh toko Gramedia di Indonesia," kata Alchia Amanda Putri.

Eversac sendiri, kata dia, merupakan salah satu brand di bawah Gramedia yang menyediakan berbagai produk tas dan perlengkapan sekolah.

Dengan komitmen untuk berkontribusi dalam memajukan pendidikan Indonesia, Eversac menggandeng komunitas 1000 Guru yang peduli dengan pendidikan anak-anak di wilayah terpencil Indonesia.

"Program kolaborasi 'Mari berbagi dengan Evershare' pun tetap konsisten dijalankan sejak awal 2020 hingga kini," katanya.

Melalui program kolaborasi ini, kata dia, Eversac dan 1000 Guru berharap para pelajar cilik di pedalaman dapat terbantu dengan fasilitas perlengkapan sekolah berupa tas sehingga dapat mendorong semangat anak-anak untuk terus belajar.

"Harapan ini sejalan dengan filosofi mata rantai bahwa melalui kebaikan kecil yang terus berjalan dan tak putus, maka dampak positifnya akan besar seiring berjalannya waktu," ungkapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved