Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Karnaval HUT ke -76 RI, Gus M Gelar Bhakti Sosial Hingga Ajak Pemuda Bersepeda ke Tempat Bersejarah

Akhmad Saeful Bakhri berhenti menggelorakan semangat menyambut hari Kemeredekaan Republik Indonesia ke-76.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Dok pribadi gus M.
membuat karnaval ala Anggota DPRD dengan membuat gerakan sosial dengan tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan yang ketat dan bersepda bersama milenial ke tempat bersejarah. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kondisi pandemi Covid-19 tak membuat Anggota DPRD Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri berhenti menggelorakan semangat menyambut hari Kemeredekaan ke-76 Republik Indonesia.

Jika ditahun sebelumnya pria yang akrab disapa ASB itu berkeliling memutari SSA dengan membawa bendera merah putih ditahun ini ASB membuat inovasi baru dalam menyambut HUT ke-76 RI.

Ditahun ini dengan aturan larangan perayaan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, ASB membuat karnaval ala Anggota DPRD dengan membuat gerakan sosial dengan tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan karnaval HUT RI yang dilaksanakan oleh ASB adalah dengan membangikan paket sembako untuk mereka yang membutuhkan dan melakukan aksi bebersih lingkungan dengan para pemuda bersama generasi Milenial dari berbagai Organisasi Sayap (Orsap) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Jadi karnaval yang biasanya dilaksanakan dengan jumlah masa yang sangat banyak kali ini dimasa pandemi kita kemas dengan kegiatan-kegiatan sosial dan kepemudaan yang juga membangkitkan semangat gotong royong, nasionalisme dan patriotisme, dengan berbagi, bebersih lingkungan dan juga mengunjungi tempat bersejarah," kata pria yang juga akrab disapa Gus M.

Dalam kegiatan itu Ia juga memmbuat gerakan untuk memberdayakan UMKM.

Seperti pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui apa yang dilakukan ASB untuk membantu masyarakat pedulu terhadap lingkungan alam juga memberdayakan UMKM.

Dalam kegiatan bersepeda ASB juga tak lupa membawa bendera merah putih.

Bendera itu juga Ia beli dari penjual bendera disekitar kediamannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved