Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Rayakan HUT ke-76 RI, Pemuda Kampung Lembah Neundeut Bagi-Bagi Sembako

Dalam pembagian bantuan sekaligus merayakan HUT RI ini, para anak muda ini juga memasak nasi goreng bersama.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa
Memperingati HUT ke-76 RI, para pemuda dan pemudi Kampung Lembah Neundeut, RT 5/4, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor bagi-bagi paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Memperingati HUT ke-76 RI, para pemuda dan pemudi Kampung Lembah Neundeut, RT 5/4, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor bagi-bagi paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM.

Dalam pembagian bantuan sekaligus merayakan HUT RI ini, para anak muda ini juga memasak nasi goreng bersama.

"Dimasa Pandemi ini apalagi ini kan momentum di hari kemerdekan RI yang ke-76 harus saling membahu demi sesama," kata Panitia, Irpandi kepada wartawan, Selasa (17/08/21).

Dia mengatakan bahwa pihaknya memang tidak menggelar kegiatan yang mengundang kerumunan banyak orang sesuai anjuran pemerintah di momen 17 Agustusan ini.

Sebagai gantinya, mereka menggelar kegiatan positif membagikan paket bantuan sembako bagi yang terdampak pandemi.

Irpandi mengatakan bahwa pihaknya juga sengaja  memperketat protokol kesehatan termasuk di kegiatan-kegiatan di wilayahnya agar jauh dari yang terpapar Covid-19 dan juga demi mempertahankan agar wilayahnya tetap berstatus zona hijau.

"Alhamdulillah, kami tegas dalam melaksanakan kegiatan HUT RI yang ke-76, dan berharap dengan kegiatan ini, para pemuda maupun pemudi di sini tetap menjalin silaturahmi untuk membangun wilayah untuk maju," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved