Breaking News:

Bantu Cukupi Stok Darah di Kota Bogor, Partai Nasdem Gelar Donor

Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani mengatakan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh Partai Nasdem.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani saat mengikuti kegiatan donor darah bersama DPD Nasdem Kota Bogor melalui Garda Pemuda Nasdem bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Bogor di kantor UTD PMI Kota Bogor Jalan Kresna Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - DPD Partai Nasdem Kota Bogor melalui Garda Pemuda Nasdem bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Bogor, melakukan aksi sosial donor darah di kantor UTD PMI Kota Bogor Jalan Kresna Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan yang berlangsung dengan protokol kesehatan tersebut, diikuti masyarakar, kader partai dan sayap partai serta para relawan.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani mengatakan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilakukan oleh Partai Nasdem.

Terlebih saat ini kebutuhan akan darah dan plasma konvaselen sangat meningkat di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi ini kegiatan kemanusian dari Nasdem apalagi ini di masa pandemi yang mana ini memang banyak sekali warga yang membutuhkan darah dan tidak hanya darah biasa tapi juga palsma jadi saya dari partai Nasdem dan garda pemuda kita melakukan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI," ujar Devie yang juga Anggota DPRD Kota Bogor.

Saat dilakukan donor darah ada beberapa warga yang membutuhkan darah untuk keluarganya yang sedang membutuhkan darah.

Saat diperiksa rupanya darah tersebut sama dengan beberapa orang peserta yang sedang melakukan donor.

Devie pun berharap kegiatan kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan sebagai aksi nyata menolong antar sesama.

"Harapanya pasti kegiatan ini bisa berguna untuk warga Kota Bogor tetapi, dan alhamdulillah dari peserta tadi ada yang darah itu cocok dan bisa langaung dibawa oleh masyarakat yang membutuhkan hal-hal seperti itulah yang bisa berkesinambungan untuk membantu dalam bentuk nyata dimasa pandemi yang memang luar biasa kebutuhan akan darah," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved