Breaking News:

Info Otomotif

Penampakan Skuter Listrik Ola, Kecepatan Tertinggi 115  km/jam

perusahaan multinasional asal India, Ola, baru-baru ini memperkenalkan skuter electric Ola S1 2021.

Editor: Damanhuri
Paultan
Skuter electric Ola S1 2021 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perusahaan multinasional asal India, Ola, baru-baru ini memperkenalkan skuter electric Ola S1 2021.

Meski dari segi tampilan sangat mirip dengan e-skuter apa pun, namun mesin sepeda motor listrik Ola dilengkapi dengan teknologi yang bisa ditemukan tidak hanya pada sepeda motor yang lebih besar tetapi juga mobil.

Saat ini e-skuter Ola dapat dipesan secara online dengan biaya pemesanan 499 Rupee atau sekira Rp 100.000.

Skuter listrik ini ditawarkan dengan dua tipe, yakni Ola S1 dengan jangkauan 121 km dan kecepatan tertinggi 90 km/jam dan Ola S1 Pro yang mencapai kecepatan tertinggi 115  km/jam untuk jarak tempuh 181 km, bersama dengan Hypermode yang dihilangkan dari model dasar S1.

Harga penuh tidak diungkapkan tetapi situs web Ola Electric mengatakan harga mulai dari 79.999 Rupee atau setara Rp 15,4 jutaan.

Melansir Paultan, Rabu (18/8/2021), pabrikan akan menerima pesanan penjualan secara resmi pada September 2021 dan untuk pengiriman akan dimulai Oktober.

E-skuter ini dilengkapi layar sentuh 7 inci yang ditenagai oleh prosesor Quadcore 1,8 GHz dengan RAM 3 Gb dan terletak di binnacle.

Sepeda motor listrik ini tidak hanya dilengkapi dengan Bluetooth dan GPS internal, namun juga satu set mikrofon dan speaker internal memungkinkan perintah suara.

Ola S1 dapat dinyalakan tanpa kunci melalui panel instrumen atau melalui kedekatan dengan smartphone pengendara.

Panel LCD sepenuhnya dapat disesuaikan dengan akses melalui layar sentuh dan apa yang disebut Ola sebagai mood dan widget.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved