Breaking News:

Kondisi Bocah 4 Tahun yang Diduga Dipukuli Ibu Tiri di Pondok Aren

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan sebut kondisi bocah alami kekerasan mengalami sejumlah luka lebam. 

Editor: Ardhi Sanjaya
Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Update kekerasan anak yang dialami bocah usia 4 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan yang sempat viral videonya.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan sebut kondisi bocah alami kekerasan mengalami sejumlah luka lebam. 

Menurutnya luka lebam yang dialami anak lelaki berusia 4 tahun diduga akibat tindak kekerasan yang dilakukan oleh ibu angkatnya atau ibu tiri.

Hal itu didapati pihaknya usai mengantarkan langsung sang anak melakukan visum di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel. 

"Karena kita lihat kalau secara visual memang terjadi ada lebam di bagian punggung belakang. Kalau yang lama-lama itu ada beberapa luka-luka di kaki, di punggung juga, ada di perut tertutama belakang yang masih lebam," katanya saat ditemui di RSU Kota Tangsel, Pamulang, Jumat (20/8/2021).

Pilar menuturkan saat ini pihaknya sedang melakukan visum terhadap sang anak yang menjadi korban penyiksaan oleh ibu angkatnya itu. 

Sedangkan, kata Pilar, pihaknya mendapati psikis sang anak yang dapat dipastikan dalam kondisi baik. 

Kendati demikian, pihaknya bakal melakukan tahapan trauma healing kepada bocah laki-lqki yang menjadi korban kekerasan tersebut. 

Sempat viral 

Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi di wilayah Kotamadya Tangerang Selatan (Tangsel).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved