Breaking News:

Perencanaan Program Prioritas di Kota Bogor 2022 Belum Pasti, Pemkot dan DPR Lihat Kondisi Covid-19

Meski demikian kata Bima, semua usulan tersebut belum pasti karena masih ada sejumlah agenda pembahasan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya bocara soal Rancangan Kebijakan Umum Anggaran/Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) Kota Bogor tahun anggaran 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemerintah Kota Bogor melalui Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto telah menyampaikan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran/Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) Kota Bogor tahun anggaran 2022 kepada DPRD Kota Bogor.

Beberapa usulan program prioritas pun sudah disampaikan dalam KUA/PPAS tersebut.

Meski demikian kata Bima, semua usulan tersebut belum pasti karena masih ada sejumlah agenda pembahasan.

"Masih dibicarakan belum selesai, iya masih dibicarakan semua, masih dibicarakan dengan dewan semua belum ada kepastian," kata Bima Sabtu (21/8/2021).

Bima mengatakan pembahasan tersebut dilakukan secara hati-hati untik mendalami semua usulan program yang sudah diajukan.

Terkait rencana Pemkot membangun kampung atler kata Bima rencana itu juga belum pastinkarena pihaknya juga masih melihat bagaimana kondisi pandemi Covid-19 kedepan.

"kita hati-hati dibicarakan dengan dewan karena kita masih melihat kondisinya seperti apa ke depan," katanya.

Sementara itu dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com dari DPRD Kota Bogor saat ini DPRD Kota Bogor sedang melakukan pendalaman dan pembahasan rinci terkait hal itu pada tingkat Komisi bersama mitra kerja.

Menurut Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, setelah menerima KUA/PPAS Kota Bogor tahun 2022, DPRD Kota Bogor kemudian membuat jadwal untuk melakukan pendalaman dan pembahasan di tingkat Komisi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved