Breaking News:

Jenderal Polisi Listyo Sigit Beri Lampu Hijau Penyelenggaraan Kompetisi Liga 1 dan 2 di Indonesia

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit memberikan lampu hijau terkait penyelenggaraan kompetisi sepak bola Liga Indonesia 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Praboro memberikan lampu hijau terkait penyelenggaraan kompetisi sepak bola Liga Indonesia 2021. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan lampu hijau terkait penyelenggaraan kompetisi sepak bola Liga Indonesia 2021.

Orang nomor 1 di institusi Polri ini mengatakan, kompetisi Liga Indonesia besar kemungkinan akan diselenggarakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Lanjut Listyo, kompetisi itu akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hasil asesmen dan evaluasi terhadap PPKM, maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2, namun tentunya dengan protokol kesehatan ketat," ujarnya, Senin (23/8/2021).

Listyo pun menegaskan bahwa lampu hijau terkait penyelenggaraan kompetisi telah disepakati semua elemen termasuk tim dan suporter, di mana ketika kompetisi itu berlangsung tidak diboleh dihadiri penonton.

"Kami telah sepakat dan itu telah disetujui oleh PSSI dan klub Liga 1 dan Liga 2 serta suporter. Dan dilaksanakan tanpa penonton," tegasnya.

Selain itu, Listyo juga menyebutkan bahwa pemain dan ofisial tim wajib menerapkan protokol kesehatan.

"Kompetisi juga harus menerapkan protokol yang sangat ketat terhadap pemain dan ofisial. Mereka yang berkompetisi juga harus sudah dua kali divaksin," jelasnya.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved