Breaking News:

Info Otomotif

Tampang Sangar Toyota Hilux GR Sport, Cek Harganya di Sini!

Model terbaru yang akan diperkenalkan di kawasan ASEAN adalah Hilux GR Sport yang baru saja diluncurkan di Thailand beberapa saat lalu.

Editor: Damanhuri
Toyota
Toyota memperluas merek Gazoo Racing (GR) Sport ke berbagai wilayah di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara, di mana label look-faster sudah ditawarkan di Thailand, Malaysia dan Indonesia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Toyota memperluas merek Gazoo Racing (GR) Sport ke berbagai wilayah di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara, di mana label look-faster sudah ditawarkan di Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Model terbaru yang akan diperkenalkan di kawasan ASEAN adalah Hilux GR Sport yang baru saja diluncurkan di Thailand beberapa saat lalu.

Memanfaatkan pasar truk pick-up modifikasi yang menguntungkan, GR Sport telah dikembangkan secara lokal oleh para insinyur Thailand dan ditawarkan dalam konfigurasi high-rider dan low-rider.

Model high-rider yang lebih konvensional didasarkan pada varian tertinggi, yakni Rocco.

Cladding tubuh abu-abu Rocco yang dibingkai gril dan overfender kini tersedia dalam warna tubuh gelap untuk estetika sporty.

Sedangkan sisi tubuh hitam dan merah, serta grafis tailgate adalah penghormatan kepada livery mobil reli Toyota Gazoo Racing.

Selain itu, gril baru dengan skrip Toyota menggantikan lencana oval interlocked yang biasa, mirip dengan Land Cruiser GR Sport baru.

Skid plate depan juga merupakan unit baru berwarna hitam dan sewarna bodi, sedangkan lampu kabut memiliki fitur sekeliling hitam gloss yang lebih besar.

Pembulatan perubahan adalah sports bar hitam yang unik, velg alloy two-tone spoke enam-split 18 inci dan segelintir GR badge di bagian depan, samping dan belakang.

Sementara itu, versi low-rider didasarkan pada Z Edition dan dikatakan terinspirasi oleh mobil Super GT.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved