Breaking News:

Resmi Masuk Koalisi Pemerintahan Jokowi, Bima Arya : Fokus Pemulihan Ekonomi dan Pandemi

Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi bergabung dengan partai politik (parpol) koalisi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi bergabung dengan partai politik (parpol) koalisi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto  mengatakan bahwa pertemuan PAN dengan Presiden Joko Widodo adalah kebersamaan PAN dengan koalisi pemerintahan secara resmi.

Dari informasi yang diketahui, kata Bima, agenda pembahasan PAN dengan Presiden Joko Widodo difokuskan kepada program program terkait dengan pandemi.

"Yang saya tahu baik ketum maupun sekjen ikut diundang bersama-sama membicarakan hal itu, pertama terkait update langkah terhadap Covid-19 kedua pemulihan ekonomi, saya tidak mendapatkan informasi selain hal hal itu termasuk politik gitu, jadi lebih kepada konsolidasi pada pandemi dan pemulihan ekonomi," katanya.

Bima Arya mengatakan yang menjadi konsen PAN saat ini adalah selaras dengan intruksi ketua umum, ketua DPP, ketua Dewan Kehormatan.

"Seluruh energi PAN difokuskan kepada usaha pemerintah mengatasi covid dan pemulihan ekonomi yg sekarang sangat dirasakan oleh rakyat," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved