Breaking News:

Tinjau Vaksinasi Massal Penyandang Disabilitas, Stafsus Presiden: Kota Bogor Dapat 1300 Vaksin

Angkie yang sudah lebih dulu datang langsung didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang menyusul datang.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Stafsus Presiden Joko Widodo Bidang Sosial Angkie Yudistia memberikan cindera mata sebagai apresiasi upaya percapatan vaksinasi di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Stafsus Presiden Joko Widodo Bidang Sosial Angkie Yudistia meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal penyandang disabilitas atau orang berkebutuhan khusus di Kanama Resto, Jalan Villa Indah Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor

Angkie yang sudah lebih dulu datang langsung didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang menyusul datang.

Angky melihat proses vaksinasi fisabilitas di Kanama Resto berjalan dengan baik dengan jalur khusus untuk disabilitas yang memang sudah ada di area restoran.

Angkie menyampaikan bahwa pihaknya menyampaikan apresiasi percepatan vaksinasi di Kota Bogor.

Vaksinasi untik disabilitas ini kata Angkie meruapakan amanah dari Presiden Joko Widodo yang mendapat bantuanndari Raja Uni Emirat.

"Dan bapak presiden mengamanahkan untuk disabilitas sebagai bentuk kepedulian bapak presiden kepada penyandang disabilitas," katanya.

Untuk Jawa Barat kata Angkie alokasi vaksin yang disediakan sebanyak 60ribu dengan target sasaran disabilitas.

"Untuk Kota Bogor mendapatkan sekitar 1300 lebih dan sudah 54 persen, dan kita mudah mudahan mencapai target 100 persen," ujarnya.

Angkie juga menyebut percepatan vaksinasi kerjasama anatara pemerintah pusat dan pemerintah daerah adalah sebagai upaya kolaborasi bergotong royong untuk mengahadapi Covid-19 agar terbentuk herd immunity khususnya untuk penyandang disabilitas.

"Diharapkan mudah-mudahan Kota Bogor bisa menjadi percontohan kolaborasi gotong royong agar kita semua membentuk herd immunity penyandang disabilitas untuk prioritas mendapatkan vaksin masyarakat rentan yang perlu kit perhatikan, Mudah mudahan dengan ini dalam waktu cepat mencapai target untuk kota bogor sesuai arahan bapak presiden," ujarnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved