Breaking News:

Bantu Yatim Piatu di Kota Bogor hingga Lulus Sekolah, Eddy Suparno Ajak Kader PAN Ikut Langkahnya

Eddy mengatakan, kedatanganya langsung ke rumah Anifa untuk memberi bantuan berupa tabungan pendidikan untuk kebutuhan sekolah.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno mengunjungi rumah anak asuhnya di Kampung Cemplang Utara RT05/13, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (27/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Eddy Soeparno mengunjungi rumah anak yatim piatu, Anifa Nur, yang orangtuanya meninggal karena Covid-19.

Eddy menyambangi rumah anak asuhnya di Kampung Cemplang Utara RT05/13, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (27/8/2021).

Eddy mengatakan, kedatanganya langsung ke rumah Anifa untuk memberi bantuan berupa tabungan pendidikan untuk kebutuhan sekolah.

"Insya Allah setiap bulan akan kami isi tabungan untuk keperluan sekolah dari anak anak itu," kata Eddy Soeparno.

Saat ini Wakil Ketua Komisi VII itu pun menjadi orangtua asuh dari delapan anak yatim piatu.

Eddy prihatin dengan kondisi rumah Anifa yang dinilai sudah tidak layak huni.

"Jadi tadi kami telah memberikan komitmen untuk melakukan bedah rumah, dan ini nanti tim Kang Eddy akan lakukan bedah rumah, waktu dekat," kata Eddy.

Ia juga berkomitmen seluruh anak asuhnya akan dijamin sekolah dan kehidupannya hingga mereka mendapatkan pekerjaan yang terbaik.

Pada kesempatan itu Eddy juga mengimbau dan mengajak para kader PAN melakukan hal yang sama.

"Saya sudah perintahkan kepada seluruh kader PAN wajib berbuat, sekecil apapun, misalnya hanya sekedar bisa membantu membagi beras dua gelas saja, atau pun hanya bisa membagi makanan, apa yang bisa kita lakukan untuk berbagi berkorban mendahulukan kepentingan orang lain itu yang menjadi target kita dan perintah kita kepada seluruh kader," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved