Breaking News:

Teror Virus Corona

Covid-19 Melandai, Keterisian Isolasi Rumah Sakit di Bodebek Turun ke Angka 18 Persen

pria yang kerap disapa Emil ini juga berpesan, meski Covid-19 sudah melandai, disiplin protokol kesehatan (prokes) tetap harus ketat dilakukan.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Diksominfo
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar rapat yang diikuti Sekda Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Kadinkes dan perwakilan Satpol PP Kabupaten Bogor secara virtual dari Ruang Rapat 1 Setda, Cibinong, Jumat (27/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Faizy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Keterisian tempat isolasi rumah sakit di Bogor, Depok, dan Bekasi (Bodebek) turun ke angka 18 persen.

Hal ini terjadi karena kasus Covid-19 terus menurun pasca melonjak pada Juni - Juli 2021 lalu.

Kabar baik ini diumumkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam rapat yang diikuti Sekda Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Kadinkes dan perwakilan Satpol PP Kabupaten Bogor secara virtual dari Ruang Rapat 1 Setda, Cibinong, Jumat (27/8/2021).

"Keterisian rumah sakit (BOR) turun signifikan di Bodetabek berada di angka 18 persen," kata Ridwan Kamil.

Meski begitu, pria yang kerap disapa Emil ini juga berpesan, meski Covid-19 sudah melandai, disiplin protokol kesehatan (prokes) tetap harus ketat dilakukan.

"Jadi jangan kendor prokes disiplin, pakai masker dan kewaspadaannya," kata Emil.

Selain itu, Emil juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan TNI - Polri cukup berpengaruh untuk vaksinasi.

Bahkan di tanggal 27 Agustus ini, kata dia, vaksinasi di Jabar bisa mencapai 40 ribu vaksinasi.

"Kolaborasi antara Pemerintah dan TNI-Polri sangat berpengaruh dalam mendorong percepatan vaksinasi Covid-19," ungkap Ridwan Kamil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved