Breaking News:

Liga 1 2021

Laga Persipura vs Persita Digelar di Bogor, Hanya yang Memenuhi Syarat Boleh Masuk Stadion

Nandang mengatakan, fokus PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI yakni menyelenggarakan pertandingan dengan aman di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Local Media Officer, Nandang Permana Sidik menjelaskan poin penting jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, Sabtu 28 Agustus 2021.

Nandang mengatakan, fokus PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI yakni menyelenggarakan pertandingan dengan aman di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk protokol kesehatan di Stadion Pakansari, setelah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terutama untuk orang yang terlibat di Panitia Pelaksana pertandingan, harus menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Nandang mengatakan bahwa yang diperkenankan masuk ke dalam stadion itu terbatas dan harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

"Jadi untuk satu pertandingan itu yang boleh ada di stadion sebanyak 299 orang, termasuk kedua tim yang akan bertanding, ofisial, Panpel, tamu, dan media massa," jelasnya.

Untuk media massa, Nandang menegaskan bahwa awak media dibatasi kehadirannya mengingat saat ini situasi dan kondisi masih berada dalam pandemi Covid-19.

"Media massa juga kita batasi bahwa memang saat ini kompetisi dapat dikatakan minimalis, jadi hanya 30 media, 10 photographer, dan Reporter 20 ditempatkan di tribun media," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved