Breaking News:

Lantik 39 Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Bogor Minta ASN Profesional untuk Pemulihan Ekonomi

Ade Yasin lantik 39 pejabat administrator dan pengawas atau eselon III dan IV Pemkab Bogor secara daring dan luring, di Pendopo, Jumat (26/8/2021).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa/Pemkab Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin lantik 39 pejabat administrator dan pengawas atau eselon III dan IV Pemkab Bogor secara daring dan luring, di Pendopo, Jumat (26/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin lantik 39 pejabat administrator dan pengawas atau eselon III dan IV Pemkab Bogor secara daring dan luring, di Pendopo, Jumat (26/8/2021).

Ade mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang dilantik untuk bekerja profesional seperti dalam pemulihan ekonomi yang terkena imbas pandemi.

"Birokrasi harus bekerja secara optimal untuk mengakselerasi pemulihan ekonomi. Ini sudah menjadi poin yang sangat krusial," kata Ade Yasin.

Dia mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi dalam pemulihan ekonomi cukup berat.

Tentunya percepatan pemulihan ekonomi, termasuk percepatan vaksinasi sangat penting agar kesehatan cepat pulih dan ekonomi bangkit. 

"ASN harus mampu bekerja secara profesional untuk mencapai target besar percepatan pemulihan ekonomi. Kita harus selalu bekerja sama, tidak hanya menjalankan pekerjaan sebatas kewajiban saja," katanya.

Diketahui, pejabat yang dilantik ini diantaranya adalah jabatan kabag, kabid, kasubag, kasie, sekretaris dari berbagai dinas, kantor kecamatan hingga RSUD.

Salah satunya adalah dr Agus Fauzi yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan yang mana jabatan tersebut sempat kosong karena pejabat sebelumnya wafat pasca terpapar Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved