Breaking News:

Liga 1 2021

Persipura vs Persita Digelar di Bogor, Stadion Pakansari Dipastikan Steril Tanpa Suporter

Nandang Permana Sidik meminta suporter tetap memegang teguh komitmen untuk tidak hadir langsung ke stadion maupun menyelenggarakan nonton bareng.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Local Media Officer, Nandang Permana Sidik meminta suporter tetap memegang teguh komitmen untuk tidak hadir langsung ke stadion maupun menyelenggarakan nonton bareng.

Hal itu dikatakan Nandang jelang laga Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang, Sabtu (28/8/2021) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Kita harapkan suporter tetap pada prinsipnya, menonton pertandingan sepak bola dari rumah dan tidak menyelenggarakan nonton bareng," ujarnya.

Lebih lanjut, Nandang menegaskan, kelancaran dan kelanjutan kompetisi salah satunya dilihat dari keamanan dan ketertiban sesuai dengan peraturan yang telah disepakati bersama.

"Kita berharap setiap pertandingan berjalan lancar sesuai dengan yang diamanatkan pemerintah, hal itu akan terlaksana jika mendapat dukungan dari berbagai pihak," jelasnya.

Nandang juga membeberkan bahwa Panitia Pelaksana pertandingan fokus untuk membuat area stadion steril dari potensi kerumunan.

"Area stadion dipastikan steril dari penonton ataupun suporter, ini sesuai dengan amanat dari Kepolisian," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved