Breaking News:

Remehkan Ronaldo Bakal Bawa MU Juarai Liga Inggris, Legenda Setan Merah: Chelsea Kandidat Hebat

kehadiran Cristiano Ronaldo seakan menjadi jaminan Solskjaer untuk bisa memenangkan gelar juara musim ini, salah satunya Liga Inggris.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
HO
Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United, malah diremehkan legenda MU 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Baru bergabung dengan Manchester United musim ini, kekuatan dan daya magis Cristiano Ronaldo sudah diremehkan beberapa pihak.

Seperti dikatahui, keputusan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United menjadi salah satu saga transfer paling menarik di Liga Inggris pada musim ini.

Setelah mengalahkan Manchester City dalam perburuan tanda tangan Ronaldo, Manchester United semakin menakutkan kekuatannya.

Ole Gunnar Solskjaer pun memiliki kesempatan untuk mempersembahkan trofi perdana kepada Manchester United pada musim ini.

Dan kehadiran Cristiano Ronaldo seakan menjadi jaminan Solskjaer untuk bisa memenangkan gelar juara musim ini, salah satunya Liga Inggris.

Manchester United tercatat belum pernah mampu mengangkat kembali trofi Liga Inggris sejak 2013 silam era terakhir Sir Alex Ferguson.

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid.
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. (PAUL ELLIS / AFP)

Alhasil para penggemar Manchester United merasa rindu dengan momen kejayaan tim mereka pada masa lalu.

Keberadaan Cristiano Ronaldo yang memiliki kualitas tak diragukan lagi dipandang bisa menjadi alasan Manchester United mampu mengakhiri paceklik gelar musim ini.

Baca juga: Teka-teki Nomor Punggung Ronaldo di Manchester United, Diyakini Punya Empat Opsi

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Manchester United untuk bisa mewujudkan hal itu sekalipun dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Hal itu disampaikan salah legenda Manchester United yang dulu pernah bermain sebagai fullback kanan tim Setan Merah, Gary Neville.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved