Breaking News:

Luka Berat di Kepala, PKL Korban Kecelakaan Mobil Dinas TNI di Jatinegara Meninggal Dunia

Pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Jembatan Item itu tewas akibat luka berat di bagian kepala terdampak benturan saat kecelakaan

Editor: Tsaniyah Faidah
Kompas.com
Salah satu korban dalam kecelakaan lalu lintas mobil dinas TNI berpelat 3010 54 di Pasar Jembatan Item, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur tewas. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Alfi Maryansyah (34), satu korban dalam kecelakaan lalu lintas mobil dinas TNI berpelat 3010 54 di Pasar Jembatan Item, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur tewas.

Pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Jembatan Item itu tewas akibat luka berat di bagian kepala terdampak benturan saat kecelakaan terjadi pada Minggu (29/8/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Kakak ipar korban, Ronal Hutagalung mengatakan Alfi meregang nyawa saat menjalani perawatan di RS Premier Jatinegara pada Senin (30/8/2021) dini hari tidak lama setelah kejadian.

Dia termasuk satu dari tiga korban kecelakaan lalu lintas yang tertabrak mobil, bedanya kedua korban lain hingga kini masih menjalani perawatan intensif karena juga mengalami luka berat.

"Saya turut kehilangan, saya sangat sedih. Saya merasa masih mimpi. Dia pedagang barang elektronik bekas," kata Alfi di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Mobil Dinas TNI Oleng Tabrak PKL di Jatinegara, Ini Respon Kapendam Jaya 

Pihak keluarga kian berduka karena satu korban perempuan dalam kejadian tidak lain merupakan istri Alfi, sementara kedua anak Alfi yang ditinggalkan masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Istri Alfi juga sempat dirawat di RS Premier Jatinegara, namun kini sudah dirujuk ke RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat untuk menjalani perawatan intensif.

Sementara jenazah Alfi sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Rawa Bunga, dalam proses pemakaman tersebut sejumlah pejabat anggota TNI datang menyampaikan duka.

"Tadi sih saya udah ada omongan tapi jenderalnya (pimpinan tempat pengemudi mobil bertugas) bilang 'iya nanti siap membantu', Cuma nanti kita minta hitam di atas putih aja kalau sekadar lisan saja enggak ada kepastian," ujar ayah Alfi, Saunan (61).

Baca juga: Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Hingga 6 September 2021, Jabodetabek Masih Level 3

Berdasar informasi yang diterima pihak keluarga Saunan menuturkan kondisi istri Alfi yang kini dirawat di RSPAD Gatot Soebroto sudah berangsur membaik, namun kondisinya masih lemah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved