Breaking News:

Ronaldo Gabung dengan MU, Mourinho Sindir Juventus : Punya Nuklir, Tapi Gak Tahu Cara Menggunakan

Kepergian Ronaldo dari Juventus dan memilih Manchester United ini pun mendapat sorotan dari salah satu mantan pelatihnya yang kontroversial, Mourinho

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
HO
Cristiano Ronaldo kini berseragam Manchester United, setelah hengkang dari Juventus 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus menuju Manchester United mewarnai kejutan bursa transfer pada musim panas ini.

Setelah berjuang bersama selama tiga tahun dengan Juventus, Ronaldo akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim asal kota Turin tersebut.

Cristiano Ronaldo meninggalkan warisan berupa dua gelar Liga Italia, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Torehan 101 gol dan 22 assist dari 134 penampilan menjadi bukti kontribusi positif Ronaldo bersama Ronaldo.

Kepergian Ronaldo dari Juventus dan memilih Manchester United ini pun mendapat sorotan dari salah satu mantan pelatihnya yang kontroversial, Jose Mourinho.

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid.
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. (PAUL ELLIS / AFP)

Mourinho memberikan reaksi khasnya sebagai salah satu pelatih yang kerap mengundang kontroversial lewat pernyataannya.

Dalam hal kasus Ronaldo, Mourinho tak terlalu terkejut dengan kepindahan mantan anak didiknya itu dari Juventus.

"Apa yang bisa saya katakan adalah logis, jika Juventus senang, Ronaldo senang, maka Manchester United juga senang," sindir Mourinho dilansir Express.

"Tentu itu akan menjadi kesepakatan yang sempurna,".

"Tidak perlu lagi membicarakan Ronaldo, dia telah menulis sejarah selama 20 tahun terakhir, saya tak punya apa-apa lagi untuk dikomentari," tukasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved