Breaking News:

Viral, Aksi Begal Sekelompok Pria Kejar Seorang Wanita Pakai Parang

Dalam rekaman terlihat seorang perempuan sedang berjalan kaki. Tiba-tiba datang segerombolan pria dengan mengendarai sejumlah sepeda motor.

Editor: Tsaniyah Faidah
IST
Ilustrasi - Viral di media sosial rekaman kamera pengawas CCTV yang memperlihatkan aksi begal sekelompok pria terhadap seorang perempuan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Viral di media sosial rekaman kamera pengawas CCTV yang memperlihatkan aksi begal sekelompok pria terhadap seorang perempuan.

Dari rekaman yang diunggah akun Instagram @matarakyatsumbar, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (29/8/2021), pukul 05.35 WIB.

Dalam rekaman terlihat seorang perempuan sedang berjalan kaki. Tiba-tiba datang segerombolan pria dengan mengendarai sejumlah sepeda motor.

Mereka melambatkan laju motor dan mendekati korban. Tampak salah satu pelaku memegang parang.

Kemudian, seorang pelaku turun dan menghampiri korban. Pelaku sempat berbalik, tapi kemudian kembali mendekati korban lalu mengejar dan mengambil ponsel yang dipegang korban.

Baca juga: Videonya Gelar Hajatan Viral, Anggota Dewan di Pasuruan Minta Maaf, Sebut Sudah Taat Prokes

Korban sempat mempertahankan ponselnya, tapi pelaku memaksa hingga korban melepaskannya.

Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Nias, Padang Selatan, Minggu.

Saat ini, polisi tengah memburu para pelaku dan menunggu laporan resmi dari korban.

"Betul terjadi di wilayah hukum kita. Tadi malam sudah kita cari pelaku, tapi belum bertemu. Hari ini korban akan membuat laporan," kata Purwanto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Rekaman Kamera CCTV Aksi Begal Sekelompok Pria di Padang, Seorang Wanita Dikejar Pakai Parang"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved