Breaking News:

Lima Menit Jelang Pensiun Yous Sudrajat Masih Ikut Rapat, Dipuji Ketua DPRD dan Wabup

Asisten Administrasi Umum pada Sekda sekaligus Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Yous Sudrajat mengakhiri pengabdiannya sebagai ASN

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
DPRD Kabupaten Bogor
Asisten Administrasi Umum pada Sekda sekaligus Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Yous Sudrajat mengakhiri pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Selasa 31 Agustus 2021 tengah malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Asisten Administrasi Umum pada Sekda sekaligus Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Yous Sudrajat mengakhiri pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Selasa 31 Agustus 2021.

Pada hari tersebut Yous masih bertugas dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor yang berlangsung sampai tengah malam karena alotnya pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2022.

Penghujung rapat, Yous dapat pujian dari Ketua DPRD Kabupaten Rudy Susmanto.

"Untuk pak Yous, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa ini sebagai ASN di Pemkab Bogor. Lima menit lagi beliau purna tugas tapi masih bekerja untuk melayani rakyat,” kata Rudy Susmanto.

Apresiasi juga datang dari Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

"Beliau orang yang selalu tersenyum dan workaholic (senang bekerja). Kita menyaksikan sendiri, beliau mengakhiri masa tugasnya hingga detik terakhir,” kata kata Iwan Setiawan.

Wabup juga berharap, Yous sebagai warga sipil nanti tetap memberikan manfaat dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Asisten Administrasu Umum dan Plt. Sekretaris DPRD, Yous menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

Dia juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bogor yang saat itu masih bernama Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved