Breaking News:

Hadapi PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan Harapkan Pemain Madura United Bermain Lepas

Rahmad Darmawan mengaku timnya sangat antusias menyambut kompetisi 2021-2022 ini karena sudah ditunggu-tunggu oleh pemain dan pelatih sepak bola.

Editor: Ardhi Sanjaya
INSTAGRAM MADURA UNITED
Winger Madura United, David Laly (kanan), berduel dengan pemain PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Laga seru akan tersaji di BRI Liga 1 Indonesia, jumat (3/9/2021) besok antara PS Tira Persikabo vs Madura United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Menjadi laga perdana bagi kedua tim di kompetisi musim 2021-2022 membuat kedua tim diyakini menampilkan permainan terbaiknya di laga esok.

Pertandingan keduanya pun disambut baik oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan mengaku timnya sangat antusias menyambut kompetisi 2021-2022 ini karena sudah ditunggu-tunggu oleh pemain dan pelatih sepak bola.

"Tentu momentum ini, kami sambut. Semoga besok pemain bermain happy dan bermain lepas. Mengenai persiapan, kami sudah bersiap beberapa pekan. Buat kami tidak ada masalah, karena memang kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan juga untuk kami kemarin untuk bisa dengan leluasa mengambil masa persiapan yang cukup. Yang penting liga bisa jalan, ini suplemen bagi kami, dan kekurangan persiapan akan ditutupi oleh semangat pemain" ujarnya kepada media dalam konferensi pers melalui Zoom, Kamis (2/9/2021).

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Rahmad mengatakan akan menunggu hasil PCR pemainnya terlebih dulu.

Meski tes swab awal hasil seluruh pemainnya negatif dan tidak ada yang cedera, namun ia akan menanti PCR pemain yang akan digelar malam ini.

Sedangkan untuk peluang debut pemain anyar Madura United asal Korea Selatan, Kim Jin Sung, Rahmad memberikan penjelasan.

"Karena Kim adalah pemain terakhir yang baru bergabung, dan baru mengikuti satu sesi latihan, pasca datang dan melakukan isolasi, tentu kami akan melihat sepeti apa urgensinya untuk menurunkan atau mengistirahatkan Kim sambil melihat kondisi terakhirnya," paparnya.

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved