Breaking News:

IPB University

Mentan Syahrul Yasin Limpo : IPB University Adalah Kekuatan Utama Hadirnya Berbagai Riset

Mentan Syahrul mengatakan, IPB University adalah andalan dan kekuatan serta pilar utama dari hadirnya berbagai riset, sains dan teknologi

IPB University
Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo beserta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenkopUKM), Teten Masduki dan Rektor IPB University Prof Arif Satria panen melon di Agribusiness and Teknologi Park (ATP) IPB University pada Minggu (30/05). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dalam peringatan Dies Natalis ke-58 IPB University, Menteri Pertanian (Mentan) Dr Syahrul Yasin Limpo mengucapkan selamat kepada IPB University.

Menurutnya, ulang tahun ke-58 IPB University ini memiliki arti bagi bangsa dan negara.

“Saya kira ulang tahun ke- 58 ini akan sangat punya arti bagi kepentingan negara, bangsa, serta kepentingan pertanian secara khusus di jajaran Kementerian Pertanian,” ucap Mentan Syahrul.

Mentan Syahrul mengatakan, IPB University adalah andalan dan kekuatan serta pilar utama dari hadirnya berbagai riset, sains dan teknologi yang dibutuhkan negara ini.

“Oleh karena itu, kami ucapkan selamat kepada Pak Rektor bersama seluruh keluarga besar IPB University. Kementerian Pertanian tidak punya apa-apa tanpa IPB University,” tuturnya.

Ia mengaku banyak pekerjaan rumah  yang harus dilakukan dan itu membutuhkan IPB University dengan guru besarnya yang memiliki pikiran (ilmu pengetahuan) serta gagasan.

Pihaknya pun siap untuk menerapkan hasil terobosan dan inovasi dalam wujud nyata untuk menghadirkan kebutuhan dan harapan bangsa.

“Kekuatannya ada di pertanian. IPB University adalah andalan. Saya siap diperintah oleh IPB University untuk melakukan inovasi dan menerapkan semua hasil temuan, gagasan, dan riset. Di balik itu saya dan seluruh jajaran membutuhkan pendampingan IPB University,” ungkap Mentan Syahrul.

“Selamat ulang tahun ke-58. Jadikan ini bagian dari konsolidasi emosional bagi IPB University dan mitra-mitranya, termasuk bagi jajaran Kementerian Pertanian,” tutupnya.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved