Breaking News:

Pelatih Kiper Persita Tangerang Tak Sabar Lihat Persib Tanding di Liga 1, Ini Tujuannya

Laga Persib Bandung vs Barito Putra yang digelar Sabtu (4/9/2021) tak akan lepas dari perhatian pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja.

Editor: Damanhuri
Dokumen Pribadi
Mukti Ali Raja, pelatih kiper Persita Tangerang 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Laga Persib Bandung vs Barito Putra yang digelar Sabtu (4/9/2021) tak akan lepas dari perhatian pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja.

Pasalnya, Persib Bandung merupakan tim yang akan dihadapi oleh Persita Tangerang pekan depan, tepatnya Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Sebagai pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti ingin menganalisa hal-hal apa saja yang berbahaya dari permainan Persib bagi kiper, mengingat Persib Bandung punya pemain, Marc Klok yang handal dalam bola-bola mati.

"Pasti kami akan lihat (pertandingan Persib), karena kondisi terbaru Persib bisa kami lihat dari komposisi pemain dll," ujarnya kepada Warta Kota, Kamis (2/9/2021).

Seuasai memantau Persib, Mukti mengisyaratkan akan memberi menu khusus bagi ke empat kipernya.

Sementara saat ini, Mukti menjelaskan, ke empat kipernya yakni Try Hamdani, Annas Fitranto, Dhika Bayangkara, dan Rahmanuddin masih berlatih normal seperti biasanya.

"Nanti setelah kami tonton pertandingannya baru ada menu khusus," terangnya.

Sementara itu, meskipun di awal kompetisi Try Hamdani dipercaya sebagai kiper saat melawan Persipura Jayapura, namun melawan Persib Bandung, Mukti Ali Raja akan kembali menyeleksi kipernya, dan memastikan peluang setiap kiper bermain terbuka, sesuai dengan persiapan akhir masing-masing kiper nantinya. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved