Breaking News:

Terima Bantuan Oxygen Concentrator, Pemkab Langsung Serahkan ke RSUD

Kali ini Pemkab Bogor mendapat bantuan oxygen concentrator dari Artha Graha Peduli yang diterima langsung oleh Bupati Ade Yasin

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dok. Pemkab Bogor
Pemkab Bogor mendapat bantuan oxygen concentrator, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali menerima bantuan dari pihak swasta.

Kali ini Pemkab Bogor mendapat bantuan oxygen concentrator dari Artha Graha Peduli yang diterima langsung oleh Bupati Ade Yasin di lobby Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (2/9/2021).

"Semoga bantuan ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Hari ini karena sudah ditentukan penerimanya, saya rasa nanti bisa langsung diserahkan kepada penerima," kata Ade Yasin.

Bantuan ini langsung diserahkan kepada unit-unit yang membutuhkan yakni, RSUD Cibinong, RSUD Ciawi, RS Bina Husada, dan Puskesmas Babakan Madang.

Perwakilan Artha Graha Peduli, Arviano Sahar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor atas kerja sama yang terjalin.

Salah satunya adalah penggunaan pusat isolasi mandiri di Cibogo.

“Pada kesempatan kali ini kami memberikan bantuan kepada unit-unit pelayanan kesehatan masyarakat, berupa oxygen concentrator. Ada delapan unit oxygen concentrator yang kami serahkan kepada unit-unit yang membutuhkan,” ungkap Arviano.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved