Breaking News:

Ditahan Imbang Madura United, Pelatih Tira Persikabo Akan Asah Penyelesaian Akhir Lini Depan

Meski bermain imbang, namun pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya, terutama pemain belakang yang bermai

Editor: Ardhi Sanjaya
Warta Kota
Igor Kriushenko (dua dari kiri), pelatih Persikabo 1973 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tira Persikabo berbagi poin saat berhadapan dengan Madura United di laga perdana keduanya di BRI Liga 1 Indonesia.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021), Persikabo bermain imbang 1-1, dimana gol dicetak oleh Ahmad Nufiandani di menit 66, sedangkan gol Madura United terjadi di menit 40 lewat gol Hugo Gomes.

Meski bermain imbang, namun pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya, terutama pemain belakang yang bermain rapi.

Namun Igor menyayangkan banyak peluang timnya yang tak bisa diselesaikan dengan gol.

Finishing atau penyelesaian akhir pun menjadi masalah di Tira Persikabo.

Igor pun angkat bicara soal buruknya penyelesaian akhir timnya.

"Pastinya ini salah satu problem kami. Saya kerap mengingatkan anak-anak untuk memperbaiki momen ini. Saya juga sering memberikan latihan tambahan soal umpan crossing, pemain harus berada di depan gawang ketika ada crossing, jadi ini jadi evaluasi juga," ujarnya menjawab pertanyaan Warta Kota, Jumat (3/9/2021) melalu Zoom sesuai pertandingan.

Igor menjelaskan dirinya masih memberikan harapan kepada lini depan timnya untuk memperbaiki permasalahan yang ada. (m21)

 WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved