Breaking News:

Grup Astra Bogor

Dukung Percepatan Herd Immunity Nasional, Karyawan Grup Astra Gelar Vaksin di Dealer Auto 2000

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dari mulai proses masuk hingga penyuntikan sampai selesai proses observasi.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Karyawan dan Keluarga Karyawan Grup Astra antusias mengikuti vaksinasi di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL -- Grup Astra secara bertahap melakukan vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan keluarganya.

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini juga dilaksanakan untuk area Sukabumi Cianjur dan Bogor yang dilaksanakan di Toyota Auto2000 Bogor Yasmin yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dari mulai proses masuk hingga penyuntikan sampai selesai proses observasi.

Ketua Vaksinasi di Toyota Auto 2000 Yasmin Tri Hastuti mengatakan bahwa proses vaksinasi sudah dilaksanakan sejak 12 Agustu hingga 13 Agustus 2021 untuk dosis pertama.

Baca juga: Vaksinasi Tembus 100 Juta, Jubir Kemenkes : Protokol Kesehatan Jangan Ditinggalkan

Pada Jumat (3/9/2021) ini dilaksanakan vaksinasi dosis ke dua untuk karyawan dan anggota keluarga karyawan.

"Jadi kegiatan ini merupakan vaksinasi dosis kedua, kegiatan ini diadakan oleh Grup Astra bekerjasama dengan Kimia Farma untuk melakukan vaksinasi karyawan dan keluarga karyawan," katanya.

Karyawan dan Keluarga Karyawan Grup Astra antusias mengikuti vaksinasi di Bogor
Karyawan dan Keluarga Karyawan Grup Astra antusias mengikuti vaksinasi di Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Dari data vaksinasi dosis pertama ada sekitar total 265 pesreta vaksin yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan.

Secara umum kata Tri Hastuti Grup Astra yang tersebar pada tujuh lini bisnis Astra secara bertahap telah melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di berbagai daerah di Indonesia, antara lain PT Astra International Tbk, PT Astra Honda Motor dan anak usahanya, PT Astra Daihatsu Motor, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk dan anak usahanya, PT Federal International Finance, PT Astra Agro Lestari Tbk, PT United Tractors Tbk, PT Pamapersada Nusantara, PT Acset Indonusa Tbk, PT Agincourt Resources, PT Astra Tol Nusantara dan anak usahanya, PT Serasi Autoraya dan anak usahanya.

Baca juga: Aksi Jemput Bola Petugas di Desa Ragajaya Bogor, Suntik Vaksin 50 Penyandang Disabilitas

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini sebagai bagian dari sinergi pemerintah dan swasta untuk meningkatkan cakupan percepatan vaksinasi nasional

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved