Breaking News:

Imbang Lawan Madura FC, Pelatih Tira Persikabo Tetap Senang

Persikabo yang tertinggal 0-1, di babak pertama lewat gol, Hugo Gomes di menit 40, berhasil menyamakan kedudukan di menit 66, lewat Ahmad Nufiandani.

Editor: Ardhi Sanjaya
Warta Kota
Igor Kriushenko (dua dari kiri), pelatih Persikabo 1973 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tira Persikabo harus puas berbagi poin kala menghadapi Madura FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021).

Persikabo yang tertinggal 0-1, di babak pertama lewat gol, Hugo Gomes di menit 40, berhasil menyamakan kedudukan di menit 66, lewat Ahmad Nufiandani.

Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Menanggapi hasil imbang timnya, Igor Kriushenko selaku pelatih Tira Persikabo mengaku tetap senang.

"Pastinya saya cukup senang untuk tim saya, dan saya juga berterimakasih kepada mereka yang telah berjuang dari menit awal hingga akhir, mengerahkan seluruh tenaganya, dan juga ketika mereka kebobolan di babak pertama tadi, mereka langsung bangkit, tidak tunduk kepala tetapi semangat, berjuang lagi," ujarnya kepada media dalam konferensi persnya lewat Zoom seusai pertandingan.

Hanya saja, Igor menyayangkan timnya hanya bisa mencetak gol padahal timnya berhasil membuat beberapa peluang.

Namun, secara keseluruhan, Igor menilai meraih satu poin di laga perdana cukup baik untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

"Saya cukup senang, poin pertama di game, ini cukup mengawali liga 1 ini, dan juga saya berterimakasih kepada pemain belakang kami, mereka bermain bagus. Saya puas, meski ada beberapa momen untuk evaluasi di latihan nanti," tutupnya. (m21) 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM - Rafsanzani Simanjorang

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved