Breaking News:

Pelatih Tira Persikabo Pastikan Anak Asuhnya Tak Takut Hadapi Madura United Sore Ini

Igor mengatakan, Madura United merupakan salah satu kontestan Liga 1 2021 yang memiliki materi pemain sekaligus soliditas tim yang bagus.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dok. Tira Persikabo
Tira Persikabo berlatih di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko menaruh respek jelang tim berjuluk Laskar Padjajaran berhadapan dengan Madura United dalam laga perdana Liga 1 2021.

Igor mengatakan, Madura United merupakan salah satu kontestan Liga 1 2021 yang memiliki materi pemain sekaligus soliditas tim yang bagus.

Kendati demikian, Igor menegaskan bahwa menaruh respek bukan berarti pesimis ketika berhadapan dengan Madura United.

"Madura United itu tim kuat, sesungguhnya hampir semua klub Liga 1 saat ini tangguh, namun, tidak ada alasan untuk takut, kami respek, bukan takut," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor mengatakan, Tira Persikabo saat ini dalam kondisi yang siap tempur dan mengincar angka penuh dipertandingan pertama.

"Kami sudah siap dan tidak sabar menunggu pertandingan perdana, pemain dalam kondisi yang bagus, kami berharap akan kemenangan," jelasnya.

Laga Tira Persikabo kontra Madura United berlangsung pada Jumat (3/9/2021) di Indomilk Sport Center, Tangerang, mulai pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kedua tim sudah bersua 14 kali dengan Madura United mengantongi 10 kemenangan.

Terakhir, Tira Persikabo dan Madura United berjumpa di Liga 1 2019, di mana pada musim itu, Madura United memenangi satu laga dengan skor 1-0 sementara laga lain berakhir imbang 2-2.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved