Breaking News:

Vaksinasi Covid

Percepat Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Gelar Vaksin Serentak untuk Pesantren dan Rumah Ibadah

Polresta Bogor Kota memperluas jangkauan dengan mengadakan vaksinasi serentak untuk pondok pesantren dan rumah ibadah.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Anggota Polresta Bogor Kota sedang bertugas pada pelaksanaan vaksinasi serentak pondok pesantren dan rumah ibadah dalam rangka sinergitas Polri dan Stafsus Presiden RI, pada Senin (6/9/2021) di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Raya Pajajaran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Upaya percepatan vaksinasi di Kota Bogor terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Untuk mempercepat capaian vaksinasi, Polresta Bogor Kota memperluas jangkauan dengan mengadakan vaksinasi serentak untuk pondok pesantren dan rumah ibadah.

Pelaksanaan vaksinasi serentak pondok pesantren dan rumah ibadah dalam rangka sinergitas Polri dan Stafsus Presiden RI, digelar di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor pada Senin (6/9/2021).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa target vaksinasi pondok pesantren hari ini 1.000 perserta

"Vaksin merdeka dilaksnakan di tiga tempat waktu berbeda, hari ini disini (PPIB) 1000, besok di pesantren 500 dan hari rabu kita adakan di Gereja 500," ujarnya.

Dengan vaksinasi di pondok pesantren kata Susatyo diharapkan bisa mempercepat vaksinasi untk pelajar sehingga pembelajaraan bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Setelah dilakukan suntikan dosis pertama ini kata Susatyo peserta vaksin nantinya akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua bisa dilokasi yang sama ataupun di sentra sentra vaksin yang ada.

"Hari ini dosis pertama dilaksanakan selama tiga hari nanti untuk dosis keduanya bisa disini atau disentra vaksinasi Polresta Bogor Kota," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved