Breaking News:

Sudah Tak Takut Disuntik Vaksin, Warga Ramai-ramai Datangi Kantor Desa Bojonggede

Iwan mengatakan bahwa saat ini setiap hari khusus di wilayah Desa Bojonggede, total warga di vaksin jumlahnya mencapai 350 orang.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana vaksinasi massal di halaman kantor Pemerintahan Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Program vaksinasi massal di Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor disambut antusias oleh warga.

Staff Desa Bojonggede, Iwan mengatakan bahwa saat ini setiap hari khusus di wilayah Desa Bojonggede, total warga di vaksin jumlahnya mencapai 350 orang.

Saat ini, imbuh Iwan, antusias masyarakat untuk di vaksin tidak terlepas dari sosialisasi yang dilakukan oleh seluruh unsur elemen warga.

"Alhamdulillah, antusias warga sangat luar biasa mengikuti vaksinasi massal, memang banyak juga yang belum mendapatkan vaksin, saat ini per hari sebanyak 350 orang warga di suntik vaksin," ujarnya, Senin (6//9/2021).

Iwan pun menegaskan antusias warga untuk divaksin harus terjaga sehingga nantinya herd immunity segera terwujud.

"Semoga berjalan lancar, karena antusias warga sangat luar biasa dibanding sebelumnya, kemarin itu warga takut di vaksin dan sekarang semua berbondong-bondong ingin vaksin, ini sangat bagus," bebernya.

Selain itu, Iwan membeberkan bahwa nanti di Desa Bojonggede akan kembali melakukan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan setiap harinya.

"Tapi nanti di tanggal 15 September, kita kembali menggelar vaksinasi massal dan Kepala Desa juga memberitahukan di tanggal 15 September ini akan diadakan suntik vaksin massal setiap hari sampai tanggal 25 September," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved