Breaking News:

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tebar Lele di Jalan Rusak Pabuaran Bogor

Warga sekitar melakukan protes dengan cara meletakkan ikan lele sebagai bentuk kecewa lantaran jalan akses perbatasan Kabupaten Bogor menuju Depok tak

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kondisi jalan di depan Rumah Sakit Citama, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor kembali melayangkan protes terkait jalan rusak di depan Rumah Sakit Citama.

Warga sekitar melakukan protes dengan cara meletakkan ikan lele sebagai bentuk kecewa lantaran jalan akses perbatasan Kabupaten Bogor menuju Depok tak kunjung diperbaiki.

Protes warga tersebut diunggah dan viral di akun sosial media Instagram @Bojonggedeinfo.

Di dalam video tersebut, warga sambil tertawa meletakkan ikan lele pada malam hari di kubangan air jalan yang berlubang.

Warga sekitar, Jery mengatakan bahwa aksi protes yang dilakukan warga itu merupakan bentuk protes dan kekecewaan akibat jalan yang tidak kunjung diperbaiki.

"Benar, warga kemarin malam itu meletakkan ikan lele sebagai bentuk protes, ini kan jalur hidup, masa iya belum diperbaiki juga, padahal kondisinya sudah memprihatinkan," ujarnya, Senin (6/9/2021).

Lebih lanjut, Jery mengaku bahwa warga sudah dua kali melakukan aksi protes dengan cara yang berbeda.

"Ini sudah dua kali, sebelumnya juga warga protes dengan membuat spanduk tulisannya mohon maaf perjalanan teganggu karena ada perbaikan jalan, tapi bohong," jelasnya.

Sementara itu, pantauan TribunnewsBogor.com, ikan lele yang diketakkan warga tersebut sudah tidak terlihat, di jalan tersebut hanya menyisakan jalan berlubang dengan batu kerikil yang tajam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved