Breaking News:

Warga Bojonggede Dapat Jatah 1.000 Dosis Vaksin Sinovac Setiap Hari

AKP Dwi Susanto mengatakan, setiap harinya hingga 13 September mendatang, Polsek Bojonggede memberikan 1.000 dosis vaksin dengan jenis sinovac.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi presisi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Program Vaksinasi Massal Gerai Vaksinasi Presisi terus dijalankan oleh Polsek Bojonggede kepada seluruh warga yang masuk ke dalam Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto mengatakan, setiap harinya hingga 13 September mendatang, Polsek Bojonggede memberikan 1.000 dosis vaksin dengan jenis sinovac.

"Vaksinasi Presisi ini kita selenggarakan berturut-turut sampai tanggal 13 September, karena di Bojonggede ini terbagi atas beberapa desa, jadi setiap hari akan kita kasih dosis vaksin sebanyak 1.000, masyarakat mana yang sudah siap dan kita akan datangi langsung untuk pelaksanaan vaksinasi massal," ujarnya, Senin (6/9/2021).

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan vaksinasi massal jemput bola itu dilakukan guna terwujudnya herd immunity sehingga mencegah penyebaran virus corona.

"Ini dilakukan sesuai amanat dan juga membantu pemerintah mewujudkan herd immunity, jika semua warga sudah tervaksin, maka kekebalan tubuh semakin meningkat, kita membantu masyarakat agar tetap sehat," jelasnya.

Tidak hanya itu, Dwi menegaskan, usia vaksinasi presisi, selanjutnya akan dilaksanakan vaksinasi merdeka gelombang dua yang nantinya diselenggarakan setiap hari.

"Selanjutnya akan diselenggarakan vaksinasi gelombang kedua untuk Polres penyanggah mulai 15 - 25 September 2021," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved