Breaking News:

1.000 Karyawan Alfamart Cabang Cileungsi Bogor Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal

Vaksinasi massal ini digelar atas kerja sama antara Alfamart, Dinas Perdagangan, Perindustrian (Disdagin) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist/Alfamart Cabang Cileungsi
Sebanyak 1.000 karyawan minimarket Alfamart mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Kantor Alfamart Cabang Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (7/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Sebanyak 1.000 karyawan minimarket Alfamart mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Kantor Alfamart Cabang Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi massal ini digelar atas kerja sama antara Alfamart, Dinas Perdagangan, Perindustrian (Disdagin) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor.

Branch Manager Alfamart Cileungsi, Mulyanto mengatakan bahwa vaksinasi massal ini merupakan dosis pertama dengan jenis vaksin Pfizer.

"Kegiatan vaksin ini merupakan salah satu langkah aktif kami untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19," kata Mulyanto dalam keterangannya kepada wartawan.

Dia juga mengatakan bahwa selain vaksin massal di kantor cabang Cileungsi, perusahaan juga mendorong karyawan agar proaktif mengikuti kegiatan vaksin di tempat lain.

Seperti di tempat-tempat vaksinasi untuk umum, di puskesmas dan sentra vaksinasi lainnya.

Sebab, kata dia, karyawan-karyawan ini merupakan yang paling sering bertemu langsung dengan masyarakat dalam sebuah perusahaan minimarket.

"Oleh karena itu harapannya dengan vaksinasi massal ini konsumen merasa aman dan nyaman saat berbelanja," pungkas Mulyanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved