Breaking News:

Banjir Bandang Jasinga

Datangi Lokasi Banjir Bandang Jasinga, Kapolres Bogor Minta Warga Tak Khawatirkan Harta Benda

Lebih lanjut, Harun meminta warga tidak perlu khawatir terkait barang berharga yang ada di dalam rumah, sebab pihak keamanan akan memberi pengamanan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kapolres Bogor, AKBP Harun bersama Bupati Bogor, Ade Yasin saat meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Parung Sapi, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Selasa (7/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JASINGA - Kapolres Bogor, AKBP Harun datang ke lokasi bencana banjir bandang di Kampung Parung Sapi, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Selasa (7/9/2021).

Harun memastikan sejumlah warga sudah dievakuasi pasca terjadinya bencana banjir bandang pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Cuma satu rumah warga yang ditinggalkan, itu pun sudah dievakuasi, kalau yang diseberang nanti kalau sudah direlokasi kita akan berikan keamanan tentunya," ujarnya.

Lebih lanjut, Harun meminta warga tidak perlu khawatir terkait barang berharga yang ada di dalam rumah, sebab pihak keamanan akan memberi pengamanan.

"Warga tidak perlu khawatir, kalau sudah direlokasi pasti kita berikan pengamanan kepada warga," bebernya.

Sementara itu, terkait pasukan pengamanan saat waspada bencana, Harun harus terlebih dahulu membicarakannya dengan pihak lainnya.

"Kita akan membahas lebih jauh terkait waspada bencana, nanti dari koordinasi bersama baru kita tentukan berapa personil yang akan dikerahkan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved