Breaking News:

CPNS Bogor

Hasil CPNS Kota Bogor, 4.251 Lolos Seleksi Administrasi

Aries Hendardi mengatakan, dari 5. 984 yang mendaftar, 4. 251 dinyatakan lolos seleksi Administrasi, sedangkan 1. 733 tidak memenuhi syarat seleksi ad

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
Istimewa/Kompas.com
Ketentuan khusus bagi peserta SKD CPNS di lingkungan Pemkab Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM BOGOR TENGAH - Ribuan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mendaftar di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bogor melalui pendaftaran online, lolos seleksi administratif.

Kepala Bidang (Kabid) Formasi, Data dan Penatausahaan pada BKPSDA Kota Bogor Aries Hendardi mengatakan, dari 5. 984 yang mendaftar, 4.251 dinyatakan lolos seleksi Administrasi, sedangkan 1. 733 tidak memenuhi syarat seleksi administrasi.

"Selanjutnya peserta akan menjalani seleksi kompetensi dasar (SKD), rencananya seleksi SKD sendiri akan dilakukan di Tegar Beriman, Kabupaten Bogor pada tanggal 4 Oktober 2021," katanya.

Nantinya untuk tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) ini, kata Aries, akan dibagi menjadi tiga sesi.

"Karena pandemi, yang biasanya 5 sesi, itu dibatasi jadi 3 sesi, satu sesinya 175 orang," katanya Rabu (8/9/2021).

Aries menjelaskan jika lolos para CPNS di Kota Bogor akan mengisi beberapa formasi yang telah disediakan seperti tenaga kesehatan, tenaga teknis seperti BKAD, BKPSDM, Kesbang, atau di luar tenaga dinas kesehatan

"Untuk tenaga kesehatan 211, tenaga teknis, tenaga teknis itu yang ada di perangkat daerah seperti, BKAD, BKPSDM, Kesbang, atau diluar tenaga inilah dinas kesehatan lah, itu 46 formasi dan sisanya, yaitu 334 untukn PT3K atau fungsional guru," katanya.

Aries menambahkan, dalam seleksi nanti para peserta harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat seperti peserta harus memakai tiga lapis masker, dua lapis maskers medis dan satu masker kain.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved