Breaking News:

Inovasi di Tengah Pandemi, AQUA Japan Luncurkan Fitur Baru yang Fokus Pada Kesehatan

Kenji Sadayuki mengatakan bahwa AQUA terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi COVID-19, sebagai strategi agar terus dipercaya konsumen di Indone

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tangkapan layar acara Media Kick-off AQUA Japan dengan media di Bogor melalui sambungan virtual saat menjelaskan inovasi fitur terbaru AQUA Japan yang fokus pada aspek kesehatan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - AQUA Japan sebagai salah satu brand produk elektronik meluncurkan fitur baru ditengah pandemi Covid-19.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan bahwa AQUA terus melakukan inovasi di tengah masa pandemi Covid-19, sebagai strategi agar terus dipercaya konsumen di Indonesia.

“Saat ini Indonesia tengah berada pada pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga berdampak kepada ekonomi termasuk industri elektronik, hal tersebut adalah tantangan bagi kami, namun AQUA Japan tidak akan berhenti untuk terus berinovasi," kata Kenji Sadayuki dalam acara Media Kick-off AQUA Japan yang digelar (8/9/2021) secara virtual dengan rekan media di Bogor.

Saat ini kata Kenji Produk-produknya terus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat seperti kebutuhan akan produk dan fitur yang berfokus pada kesehatan.

Berbicara tentang inovasi produk,  Head of Product Planning AQUA Japan Meiriano Ullman, menyampaikan, selama tahun 2021 ini AQUA Japan telah menyiapkan berbagai puluhan produk sebagai bentuk komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen.

“Selama 2021 kami rencananya akan meluncurkan total 43 SKU produk mulai dari lemari es, mesin cuci, air conditioner, TV, chest freezer hingga showcase cooler. Produk-produk terbaru ini  kaya akan inovasi dan yang terpenting memberikan fitur dan fungsi yang berkaitan dengan kesehatan," katanya.

Sementara itu General Manager Sales AQUA Japan Yudistiro mengatakan bahwa kaitannya dengan sales dan service, AQUA Japan akan terus berusaha meningkatkan pertumbuhan penjualan dari seluruh jenis saluran distribusi yang ada saat ini.

“Jaringan distribusi penjualan kami saat ini sangat luas, dimana produk-produk AQUA Japan saat ini ada di lebih dari 85% market network di Indonesia," katanya.

Terkait strategi pemasaran Head of Marketing AQUA Japan Glenn Manengkei mengatakan berbagai saluran komunikasi terus diperkuat secara konsisten dan berkesinambungan dalam membantu meningkatkan awareness dan memperkenalkan produk-produk AQUA Japan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved