Breaking News:

Karang Taruna di Kabupaten Bogor Diminta Aktif Melakukan Kegiatan Sosial Kemanusiaan  

sudah kewajiban untuk menyatukan persepsi demi terwujudnya kegiatan sosial kemanusiaan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat saat memberikan keterangan terkait pelantikan Karang Taruna di Desa Pondok Udik   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat meminta Karang Taruna di Bumi Tegar Beriman aktif dalam membantu kegiatan pemerintah terutama untuk urusan sosial kemanusiaan.

Bertepatan dengan pelantikan pengurus karang taruna Bhakti Karya Muda Desa Pondok Udik, Irfan mengatakan, sudah kewajiban untuk menyatukan persepsi demi terwujudnya kegiatan sosial kemanusiaan.

"Ini kewajiban kami untuk membina anak-anak muda di Kabupaten Bogor baik Kecamatan dan Desa untuk menyamakan persepsi, gerak dan langkah agar karang taruna bisa lebih optimal lagi dalam berbuat sosial," ujarnya, Rabu (8/9/2021) di Hotel Pendopo Kemang, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Irfan menegaskan, sejauh ini sudah 20 kecamatan di Kabupaten Bogor yang masuk dalam kepengurusan pusat.

"Saat ini kita sudah menyentuh 20 Kecamatan dari 40 Kecamatan, ini lebih mempererat persaudaraan lagi, berbuat sosial dan karang taruna lebih optimal dalam membantu program pemerintah," tegasnya.

Irfan pun meminta agar karang taruna menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat.

"Kita mengutamakan sosial dan kemanusiaan, mangkanya banyak yang terlibat dan masuk dalam Satgas Covid-19 juga, itu bertujuan untuk membantu masyarakat," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved