Toyota Auto2000 Cibinong Salurkan CSR, Warga Pabuaran Bogor Merasa Terbantu

Paket sembako yang diberikan merupakan rangkaian kegiatan CSR Toyota dalam menghadapi Covid-19 bersama Auto2000.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua RW 13 Kelurahan Pabuaran, Idi (batik cokelat) saat menerima bantuan CSR Toyota Auto2000 Cibinong 

Laporan Wartawan TrubunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebagai bentuk kepedulian atas dasar rasa kemanusiaan, Toyota bersama Auto2000 Cibinong membagikan paket sembako untuk warga RW 13 Kelurahan Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Paket sembako yang diberikan merupakan rangkaian kegiatan CSR Toyota dalam menghadapi Covid-19 bersama Auto2000.

Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong, Deni Andrian mengatakan, rangkaian kegiatan yang terlaksana merupakan kegiatan dalam skala jangkauan nasional.

"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kontribusi Toyota kepada masyarakat, Toyota Bersama Auto2000 melakukan kegiatan CSR berskala nasional dalam bentuk pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar yang tedampak," ujarnya, Rabu (8/9/2021).

Lebih lanjut, Deni membeberkan bahwa ada 185 paket sembako yang diberikan untuk warga RW 13 Kelurahan Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

"Kali ini, Auto2000 Cibinong membagikan paket sembako sebanyak 185 paket untuk masyarakat sekitar cabang, salah satunya di RW 13 Pabuaran," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RW 13 Kelurahan Pabuaran, Idi kuswadi AR mengaku senang dengan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Auto2000 Cibinong.

Terlebih, kata Idi, warganya saat ini juga banyak yang terdampak pandemi Covid-19.

"Terima kasih, saya selaku Ketua RW 13 Kelurahan Pabuaran, Cibinong sangat senang dengan kegiatan CSR Toyota Auto2000 Cibinong, yang telah berbagi kepada kami disaat musim pandemi seperti ini," tegasnya.

Idi pun mengapresiasi Toyota Auto2000 Cibinong yang selalu merangkul warga RW 13 setiap kali menyelenggarakan kegiatan sosial.

"Saya sudah tidak terkejut, karena memang Auto2000 kerap melakukan kegiatan sosial yang melibatkan warga kami, ini sangat bagus," bebernya.

Atas komunikasi dan sinergitas yang terjalin dengan baik, Idi berharap semua pihak dapat merasakan dampak positif.

"Alhamdulillah kegiatan CSR ini disambut sangat baik oleh warga, kami mendoakan Auto2000 Cibinong agar langgeng usahanya, apalagi RW 13 ini tetanggaan dengan kantor Auto2000," tuturnya.

Selain itu, warga RT 4/13, Arifin juga mengaku senang dan terbantu dengan rangkaian acara Toyota Auto2000 Cibinong.

Menurutnya, paket sembako yang diberikan kepada warga sangat bermanfaat disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung di Tanah Air.

"Saya sangat bersyukur ya atas apresiasi dari Auto2000, saat pandemi seperti ini warga sangat terbantu," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved