Breaking News:

Jelang Laga Persik Kediri Kontra Borneo FC, Stadion Pakansari Dijaga Ketat: Masuk Wajib Swab

area Stadion Pakansari setiap pintu dijaga oleh petugas gabungan yang bersiaga dan membantu tenaga kesehatan dalam penerapan prokes.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Suasana swab tes untuk awak media jelang laga Persik Kediri kontra Borneo FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2021 antara Persik Kediri kontra Borneo FC, Panitia Pelaksana pertandingan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, memberlakukan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, area Stadion Pakansari setiap pintu dijaga oleh petugas gabungan yang bersiaga dan membantu tenaga kesehatan dalam penerapan prokes.

Tidak hanya itu, pewarta pun wajib melakukan berbagai tahapan pemeriksaan protokol kesehatan di antaranya, registrasi, tes PCR, swab antigen.

Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik mengatakan, penerapan prokes ketat sudah suatu kewajiban.

"Ini kan sudah sesuai dengan aturan regulasi dan disepakati bersama, selain itu juga penerapan prokes ketat ini untuk melindungi masyarakat sepak bola agar terhindar dari paparan virus corona," ujarnya.

Lebih lanjut, Nandang menegaskan segala tahapan yang masuk dalam peraturan adalah demi kebaikan bersama.

"Kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik tentu harus patuh dengan protokol kesehatan, apalagi kita sama-sama tahu sepak bola sebelumnya sudah lama terhenti, maka penting bagi kita untuk sama-sama menjaga komitmen ini," bebernya.

Laga pekan kedua Liga 1 2021 yang mempertemukan Persik Kediri vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri mengawali Liga 1 2021 dengan kekalahan 0-1 dari Bali Unied. 

Sedangkan Borneo FC berhasil start dengan sempurna dengan meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved