Breaking News:

Resto Cibinong City Mall Perkenankan Pengunjung Makan Ditempat, Ini Syaratnya

Lanjut Farah, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pengunjung untuk dapat masuk ke dalam area mall.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dokumentasi CCM
Suasana resto di area CCM yang kini telah beroperasi dengan skema dine in   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasca pelonggaran dan diterbitkannya Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 34 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, 3 dan 2 di Wilayah Jawa dan Bali, kini pengunjung Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor, sudah boleh melakukan makan di tempat.

Marketing Communication CCM, Farah Tropera mengatakan, meski mall dan restoran sudah diperkenankan beroperasi, namun pihaknya tetap memprioritaskan urusan protokol kesehatan.

Lanjut Farah, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pengunjung untuk dapat masuk ke dalam area mall.

"Saat ini hingga tanggal 13 September 2021 atau instruksi selanjutnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pengunjung yakni pengunjung minimal usia 12 tahun, minimal 1x vaksin, menggunakan aplikasi pedulilidungi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (10/9/2021).

Kendati demikian, pihak CCM, imbuh Farah tetap memperkenankan pengunjung yang belum divaksin, hanya saja pengunjung tersebut melakukan swab test antigen.

"Jika tidak atau belum bisa vaksin menggunakan surat dokter dan test swab antigen 1x24 jam atau PCR 2x24 jam," tegasnya.

Sementara itu, Farah mengaku senang lantaran resto yang ada di area CCM saat ini telah diperkenankan beroperasi dengan sistem dine in.

"Kabar gembiranya semua resto sudah dapat dine in, dengan waktu 1 jam, 1 meja maximal 2 orang dengan kapasitas keseluruhan 50 persen," ungkapnya.

Farah mengajak warga agar tidak perlu khawatir ataupun takut untuk kembali datang ke mall, sebab semua sudah dirancang dengan baik.

"Tidak perlu khawatir jika terjadi masalah di aplikasi PeduliLindungi, tim kami siap membantu calon pengunjung dg mengecek permasalahan, siapkan bukti valid vaksin atau dokumen di atas dan KTP," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved