Breaking News:

Santri Yang Terpapar Covid-19 di Bogor Dibawa kee Pusat Isolasi, Dinkes Masih Tunggu Hasil Tracing

Sebanyak 26 santri di sebuah pondok pesantren di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor dilaporkan positif Covid-19.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Istimewa/Pemkot Bogor
Rektor IPB Arif Satria mengajak Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau Asrama Mahasiswa IPB Dramaga yang dijadikan Pusat Isolasi Covid-19 hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Sebanyak 26 santri di sebuah pondok pesantren di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor dilaporkan positif Covid-19.

Puluhan santri tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tracing seorang santri yang mengalami gejala dan menjalani swab tes PCR.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa seluruh santri yang positif Covid-19 saat ini sudah dibawa ke Pusat Isolasi untuk mendapat penaganan.

"Saat ini semua yang terpapar dan terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dievakuasi ke Pusat Isoter di BPKP Ciawi," ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Sementara itu terkait status vaksinasinya kata Dedie pihaknya masih menunggu laporan lanjutan apakah para santri ini sudah mendapatkan vaksinasi atau belum.

Dilokasi terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan tracing.

Saat ini seluruh kontak erat sudah menjalani tes PCR.

"Iya sudah ditangani sudah kita tracing saat ini masih nunggu hasilnya, belum ada hasilnya? masih nunggu hasil pcr," katanya saat ditemui di Balaikota Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved