Breaking News:

Terapkan Prokes Ketat dalam Laga Persik Kediri vs Borneo FC, Pemain Dilarang Keluar Hotel

Untuk itu, kata Nandang, setiap klub wajib mengikuti setiap poin peraturan mengenai penyelenggaraan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik tegaskan Panpel siap menyelenggarakan pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Menyambut laga pekan kedua antara Persik Kediri kontra Borneo FC, Panpel Stadion Pakansari terus mengingatkan klub peserta terkait peraturan yang harus dijalankan.

Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik mengatakan bahwa pihaknya menjalankan sesuai dengan ketentuan regulasi yang telah disepakati bersama.

Untuk itu, kata Nandang, setiap klub wajib mengikuti setiap poin peraturan mengenai penyelenggaraan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk pertandingan di masa sekarang ini, di regulasi itu sudah disebutkan bahwa setiap pertandingan hanya 299 orang, sudah termasuk kedua tim, offisial dan panpel," ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut, Nandang menegaskan bahwa setiap tim wajib melakukan test PCR dan tidak diperkenankan keluar hotel sebelum waktu yang diperkenankan.

"Pemain itu ke hotel terlebih dahulu, kemudian melakukan swab antigen lalu melakukan ofisial training, setelah dari lapangan mereka melakukan PCR dan tidak boleh keluar hotel sampai nantinya bertanding sesuai jadwal yang ditentukan," jelasnya.

Sementara itu terkait keamanan, Nandang mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum setempat 

"Secara keseluruhan sudah siap, kita sudah koordinasi dengan Polres Bogor, Dishub, Pol PP, dan di dalam juga ada pengamanan dari kita, pada prinsipnya kita siap menyelenggarakan pertandingan," bebernya.

Laga pekan kedua Liga 1 2021 yang mempertemukan Persik Kediri vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri mengawali Liga 1 2021 dengan kekalahan 0-1 dari Bali Unied. 

Sedangkan Borneo FC berhasil start dengan sempurna dengan meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved