Breaking News:

Ngaku Akan Jemput Pasien, Ambulance Bodong Terobos Pemeriksaan Ganjil Genap, Saat Diperiksa Nihil

Saat turun seorang pemuda dengan celana pendek turun dari mobil dengan di sampingnya seorang wanita menggunakan sweater hitam.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pengemudi kendaraan sedang nelepas tulisan ambulance dan nomer kontak ambulance bodong yang menerobos jalur Puncak, Sabtu (9/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Petugas kepolisian yang sedang berjaga di pos pemeriksaan ganjil genap di Simpang Gadog menindak satu unit kendaraan minibus yang disulap menjadi ambulance bodong, Sabtu (11/9/2021).

Informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, kejadian itu bermula ketika satu unit mobil mini bus menggunakan aksesoris ambulance melintas melawan arah sambil membunyikan sirine di Simpang Gadog menuju Puncak.

Melihat ambulance melaju dengan kencang dengan melawan arah, petugas pun langsung menghapiri ambulance yang tersendat di jalur pemeriksaan ganjil genap dengan maksud akan membantu.

Namun ketika diperiksa rupanya mobil tersebut tidak membawa pasien.

Petugas polisi pun meminta sopir untuk turun dari mobil.

Saat turun seorang pemuda dengan celana pendek turun dari mobil dengan di sampingnya seorang wanita menggunakan sweater hitam.

Ketika diperiksa awalnya sopir mengaku akan menjemput pasien, namun belakangan sang sopir mengakuai diminta untuk menjemput atasannya di Puncak.

Saat diperiksa di dalam kendaraan yang dilengkapi rotator dan strobo tersebut sangat minim alat perlengkapan medis.

Tidak hanya itu di atas kasur pasien pun terlihat ada speaker.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved