Breaking News:

Rangkaian HUT ke 43, GM FKPPI Kota Bogor Adakan Vaksinasi Dosis Kedua

Ketua GM FKPPI Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengatakan, vaksinasi dosisi kedua sama seperti sebelumnya dilaksanakan selama dua hari.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua GM FKPPI Kota Bogor Andri Saleh Amarald meninjau Rangkaian HUT ke 43, GM FKPPI Kota Bogor kolaborasi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo) dan Ormas Gerakan Bogor Kahiji (GB) serta Karang Taruna, kembali mengadakan Gerakan Nasional Percepat Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu (11/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pada rangkaian HUT ke 43, GM FKPPI Kota Bogor kolaborasi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo) dan Ormas Gerakan Bogor Kahiji (GB) serta Karang Taruna, kembali mengadakan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu (11/9/2021).

Ketua GM FKPPI Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengatakan, vaksinasi dosisi kedua sama seperti sebelumnya dilaksanakan selama dua hari.

"Hari ini sekaligus menyambut HUT GM FKPPI ke-43 yang jatuh tanggal 12 September, kita mengadakan bakti masyarakat yaitu dengan gerakan vaksinasi," katanya.

Total target vaksinasi hari ini yakni 1.350 orang dengan kategori 1.000 orang vaksin dosis kedua dan 350 orang dosis pertama.

Menurut Andri, GM FKPPI di Kota Bogor terus berupaya membantu pemerintah dalam penanganan pandemi melalui berbagai kegiatan, seperti sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker dan handsanitizer, mengadakan vaksinasi sampai penggalangan dana untuk seniman jalanan bekerjasama dengan Disparbud Kota Bogor.

"Kami juga telah membagikan sembako untuk masyarakat Kota Bogor yang tidak mampu, disini kami dibantu Projo dan Gerakan Bogor Kahiji di dalam melakukan kegiatan sehingga benar-benar ormas di Kota Bogor ini tergerak untuk membantu masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota Bogor," tegasnya.

Bagi masyarakat Kota Bgoor yang ingin divaksin, lanjutnya, GM FPPI membuka pendaftaran secara online atau bisa juga vaksin on the spot.

"Jadi langsung datang dan daftar di lokasi, hanya membawa fotokopi KTP. Selama kuota masih ada kita akan layani, kalo untuk usia 12 tahun ke atas yang belum punya KTP cukup bawa KK," katanya.

Dilokasi yang sama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Projo, Yuanketerina berharap acara ini terus berkelanjutan.

"Gerakan percepatan vaksinasi ini dilakukan di 10 titik, jadi bukan cuma di Kota Bogor saja, kita bergerak di Jabodetabek. Sedangkan, kolaborasi kami dengan ormas yang pertama bersama GM FKPPI yang membuat giat vaksinasi di Kota Bogor," singkatnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved