Breaking News:

Pengendara Akali Ganjil Genap dengan Pelat Ganda Masih Ditemukan di Puncak Bogor

Pengedara yang mengakali pelat nomor kendaraan agar lolos pemeriksaan ganjil genap di Puncak Bogor kembali terjaring

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Pengedara yang mengakali pelat nomor kendaraan agar lolos pemeriksaan ganjil genap di Puncak Bogor kembali terjaring petugas, Minggu (12/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pengedara yang mengakali pelat nomor kendaraan agar lolos pemeriksaan ganjil genap di Puncak Bogor kembali terjaring petugas, Minggu (12/9/2021).

Sebuah kendaraan roda empat mobil pribadi Avanza silver di kawasan Gadog didapati memiliki pelat nomor yang tidak sesuai dengan STNK yang ditunjukan sang sopir.

Akhirnya diketahui bahwa si pengemudi mobil memakai pelat ganda untuk mengelabui petugas di titik pemeriksaan ganjil genap.

Mobil pelat B ganjil mobil tersebut ditutupi menggunakan pelat nomor lain yakni F genap.

"Kebetulan hari ini genap, nah yang bersangkutan pelat kendaraannya ganjil sehingga beliau men-double pelat kendaraannya," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata kepada wartawan, Minggu.

Setelah diperiksa, sopir kendaraan tersebut yang mengaku hendak menjemput seseorang di Puncak ini juga tidak dilengkap SIM.

Akhirnya, sopir Avanza silver tersebut ditilang oleh petugas lalu diminta putar balik ke arah Jakarta.

"Tentu kami sudah mengantisipasi dari petugas, di titik pemeriksaan kita memeriksa surat-surat kendaraan. Ini merupakan evaluasi dari (uji coba ganjil genap) minggu pertama dimana kami juga menemukan kejadian serupa," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved