Breaking News:

Tinjau Prokes Pelaksanaan Kompetisi Liga 1 2021, Ketum PSSI Apresiasi Komitmen Suporter

Mochamad Iriawan dalam konferensi pers usai laga Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Pakansari

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Menpora, Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat meninjau prokes di Stadion PakansariMenpora dan Ketum PSSI saat meninjau prokes di Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi para suporter diseluruh Indonesia yang tetap konsisten mendukung kelancaran berlangsungnya kompetisi Liga Indonesia dengan tidak hadir ke stadion maupun menggelar nonton bareng.

Hal itu dikatakan Mochamad Iriawan dalam konferensi pers usai laga Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021).

"Saya sangat mengapresiasi kepada para suporter yang konsisten memberikan dukungan dari rumah, ini merupakan bentuk komitmen yang patut diapresiasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa saat ini suporter di Indonesia dewasa dan sangat mendukung keberlangsungan dunia si kulit bundar di Tanah Air.

"Apa yang menjadi kekhawatiran banyak orang alhamdulillah tidak terjadi, dari penyelenggaraan laga perdana pada tanggal 27 Agustus hingga saat ini, suporter konsisten untuk tidak hadir ke stadion dan nonton bareng," ungkapnya.

Sementara itu, Mochamad Iriawan juga mengapresiasi terkait penerapan protokol kesehatan yang dijalankan sesuai dengan regulasi dan kesepakatan banyak pihak.

"Memang protokol kesehatan menjadi hal utama, sejauh ini kita laksanakan dengan baik dan semua elemen sangat baik dan konsisten akan hal ini," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved