Breaking News:

Aksinya Ketahuan, Maling Motor di Cibinong Bogor Babak Belur Diamuk Warga

Tiba-tiba dia mendengar suara motornya seperti digeser dan saat dicek, korban dikejutkan dengan pelaku diperkirakan dua orang tengah mencoba membawa k

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews/Ilustrasi
Ilustrasi Pencuri Motor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pria terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) inisial AS (25) di kawasan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor diamuk warga, Selasa (14/9/2021).

Peristiwa tersebut terjadi setelah aksi pelaku ini pada Selasa dini hari kepergok warga.

"Iya betul," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Yunli menjelaskan bahwa saat kejadian, korban tengah asyik nonton TV.

Tiba-tiba dia mendengar suara motornya seperti digeser dan saat dicek, korban dikejutkan dengan pelaku diperkirakan dua orang tengah mencoba membawa kabur motornya.

"Korban sedang nonton tv, terus dengar suara motornya digeser. Korban keluar lalu teriak maling," terang Yunli.

Setelah aksinya ketahuan, kedua pelaku langsung dikejar warga dan satu pelaku berhasil ditangkap namun rekannya berhasil kabur.

Satu pelaku yang tertangkap ini pun tak luput dari amukan massa warga hingga babak belur namun nyawanya selamat setelah diamankan polisi.

"Warga ngejar dan warga sempat memukuli salah satu pelaku karena pelaku yang lainnya kabur. Piket reskrim cepat ke TKP dan pelaku diamankan ke Polsek," katanya.

Pelaku yang diketahui berasal dari Pulau Sumatra ini pun diamankan ke Polsek Cibinong untuk diproses lebih lanjut dan rekannya kini masih diburu polisi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved